Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona Terlempar dari Empat Besar

Kejutan terjadi di pekan ke-5 Liga Spanyol saat Barcelona terjungkal di markas Granada, Minggu (22/9/2019) WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Kejutan terjadi di pekan ke-5 Liga Spanyol saat Barcelona terjungkal di markas Granada, Minggu (22/9/2019) WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan dipaksa bertekuk-lutut 0-2 oleh lawannya tersebut.

Dua gol Granada masing-masing dicetak oleh Ramon Azeez (2') dan Alvaro Vadillo (66'). Kekalahan itu jelas berdampak bagi peringkat Barcelona di papan klasemen.

Barcelona untuk sementera berada di peringkat ke-8 dengan tujuh poin. Blaugrana berjarak empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Athletic Bilbao.

Di sisi lain, Real Madrid sukses memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen Liga Spanyol. Los Galacticos menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Sevilla berkat gol Karim Benzema.

Tambahan tiga poin melambungkan posisi Real Madrid ke peringkat kedua. Pasukan Zinedine Zidane mengemas 11 poin, namun kalah selisih gol dari Athletic Bilbao.

Berikut klasemen Liga Spanyol Pekan Kelima:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk melihat klasemen lengkap Liga Spanyol, silakan klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.