Sukses

Persipura Bertekad Membalas Kekalahan dari Persib

Persipura bertekad membalas kekalahan dari Persib di pertemuan kedua Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, tim Mutiara Hitam kalah 0-3.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel ini akan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Menjamu Persib, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku tidak punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan timnya. Apalagi, tim Mutiara Hitam harus bermain jauh dari kandangnya, Stadion Mandala Jayapura.

Meski demikian, pelatih yang pada putaran pertama lalu menukangi Barito Putera ini tidak gusar. Ia tetap optimistis Ian Louis Kabes dan kolega mampu mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Kami punya jeda waktu sedikit dan persiapan cukup singkat. Tapi, itu tidak menjadi kendala buat tim ini. Saya pernah bersama-sama dengan sebagian besar pemain ini beberapa tahun yang lalu," kata Jacksen pada jumpa pers di Sidoarjo seperti dikutip dari laman Persib.

"Kami lebih banyak berada di classroom dan menyusun rencana untuk pertandingan besok melalui cara seperti itu," sambung pria berdarah Brasil tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Kekalahan

Pada pertemuan pertama musim ini, Persipura kalah 0-3 dari Persib. Karena itu, Jacksen dan pasukannya begitu bersemangat membalas kekalahan tersebut.

Ia menegaskan timnya enggan kembali tergelincir seperti musim pertama lalu. "Meski persiapan kami sangat singkat, semoga anak-anak bisa menjalankan pertandingan besok dengan sangat baik. Saya bersyukur apalagi kalau besok diberkati dengan kemenangan," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Liga Shopee 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.