Sukses

Jadwal West Ham vs MU di Liga Inggris, Siaran Langsung Televisi Malam Ini

Pertandingan West Ham vs MU di Liga Inggris akan digelar di Stadion London.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal bertandang ke markas West Ham United di pekan keenam Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di kandang West Ham, di London Stadium.

MU dan West Ham United sama-sama mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang sudah mereka mainkan pada Premier League musim ini. West Ham telah mencetak enam gol dan kebobolan tujuh, sedangkan MU mencetak delapan gol dan kebobolan empat kali.

Pekan lalu, West Ham cuma bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Aston Villa, sedangkan MU menang saat 1-0 menjamu Leicester melalui gol penalti Marcus Rashford pada menit kedelapan.

MU percaya diri menatap lawatan ke markas West Ham. Namun, MU perlu fokus dari menit awal jika tak ingin hasil buruk musim lalu, ketika takluk 1-3 di tempat ini, terulang.

Kali ini, MU harus mewaspadai tuan rumah. Salah satu pemain The Hammers yang bisa menjadi ancaman bagi Manchester United adalah striker baru Sebastien Haller, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya.

Berikut jadwal West Ham vs MU di Liga Inggris yang akan disiarkan di TVRI dan Mola Tv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal West Ham vs MU

Minggu, 22 September 2019

20.00 WIB, West Ham vs MU

Stadion London

Live:TVRI/Mola TV

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Zabaleta, Diop, Igbonna, Fredericks; Rice, Noble; Anderson, Lanzini, Yarmolenko; Haller.

Manajer: Manuel Pellegrini

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic, Pereira; Rashford, Greendwood, James.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.