Sukses

Kebobolan 8 Gol dari Manchester City, Kiper Watford Malu

Kiper Watford, Ben Foster, mengakui kehebatan Manchester City setelah gawangnya dibobol delapan kali dalam laga pekan keenam Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Watford, Ben Foster, mengakui Manchester City adalah tim terbaik yang pernah dia hadapi setelah gawangnya kebobolan delapan gol, kemarin (21/9/2019) di Etihad Stadium dalam laga pekan keenam Liga Inggris.

Foster menilai Watford jauh dari bermain baik saat kalah 8-0 di markas The Citizens. Dia mengaku kadang hanya bisa berdiri dan mengagumi cara Manchester City membombardir pertahanan timnya.

"Ini mungkin sedikit mengejutkan, memalukan," kata Foster, ketika diminta menggambarkan perasaannya setelah kebobolan delapan gol, seperti dilansir Tribal Football.

Delapan gol kemenangan Manchester City masing-masing disarangkan David Silva menit pertama, Sergio Aguero menit ketujuh lewat titik penalti, Riyad Mahrez menit ke-12, Bernardo Silva dengan hattrick atau trigol yakni menit ke-15, ke-48, dan ke-60, serta Nicolas Otamendi menit ke-18, lalu Kevin De Bruyne menit ke-85.

"Saya pikir kami sedikit mengecewakan diri kami dan para penggemar. Para penggemar memberikan semuanya, semua yang mereka punya, sayangnya kami di lapangan tidak memberikan semua yang kami punya," ucap kiper asal Inggris ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

Foster mengatakan, seorang kiper akan mengkhawatirkan hal terburuk di kandang Manchester City dan Liverpool jika timnya membiarkan kemasukan lima gol dalam 20 menit. Mantan kiper Manchester United ini takut Watford kebobolan sampai dua digit.

"Mereka (Manchester City) tanpa diragukan lagi adalah tim terbaik yang pernah saya lawan. Kami buruk, saya tidak berbohong. Kami tidak selevel dengan mereka, tapi kadang menakjubkan melihat mereka bermain," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Level Berbeda

"Anda datang ke City dan saya tidak bercanda, Anda datang ke sini dan berpikir jika Anda bisa melakukan penyelamatan dua atau tiga kali. Mereka sangat baik. Mereka dan Liverpool berada pada level yang berbeda," bebernya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.