Sukses

Real Madrid Harus Lakukan Ini untuk Raih Kemenangan Lawan Sevilla

Zinedine Zidane merasa kinerjanya di Real Madrid tak pernah dipertanyakan, malah dia menilai sebaliknya. Dia fokus menang lawan Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla- Zinedine Zidane meminta pasukannya di Real Madrid untuk berbenah. Jelang menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari, Zidane meminta pemain untuk tingkatkan intensitas permainan.

Real Madrid baru menuai hasil minor saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Madrid kalah 0-3 dari klub kaya asal Prancis tersebut.

"Kami paham intensitas permainan yang dibutuhkan, soalnya Sevilla sangat kuat dan cepat saat transisi permainan," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami paham harus kuat dan mendikte tempo sebanyak mungkin, soalnya itu cara Real Madrid bisa menang."

Real Madrid harus memanfaatkan momentum saat rival seperti Atletico Madrid dan Barcelona gagal meraih kemenangan di pekan kelima.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Ditingkatkan

Zidane meyakini pemainnya tidaklah tampil buruk selama ini. Dia hanya ingin pemain meningkatkan performa permainan mereka.

"Pemain tidak tampil di bawah level. Kami bisa lebih? Ya, tentu. Kami selalu jalani momen sulit dan baik," ujarnya.

"Sekarang kami melawan tim papan atas. Apa yang harus dilakukan yaitu menang di sana. Saya tahu bagaimana sulitnya berada di Real Madrid."

3 dari 3 halaman

Tidak Tertekan

Di sisi lain, Zidane mengaku tak merasa tertekan berada di Madrid. Dia yakin manajemen tak pernah ragu dengan kinerjanya.

"Apa yang diucapkan di luar klub tak masalah, karena kami punya kekuatan di dalam. Saya merasa kemampuan tak dipertanyakan, malah sebaliknya," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.