Sukses

Juventus Optimistis Jual Mandzukic

Juventus sudah tidak membutuhkan lagi tenaga pemain asal Kroasia Mario Mandzukic.

Liputan6.com, Turin- Juventus yakin akan bisa segera menjual striker Mario Mandzukic pada bulan September ini. Pemain asal Kroasia itu bakal dibuang ke Timur Tengah.

Mandzukic sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus lagi. Pelatih baru Maurizio Sarri tak memasukkan Mandzukic dalam perencanaan di musim 2019-2020.

Eks pemain Atletico Madrid itu tak pernah dimainkan di awal musim 2019-2020. Mandzukic juga tidak masuk skuat yang didaftarkan untuk main di Liga Champions.

Pria 33 tahun itu sempat diincar Manchester United dan Bayern Munchen, namun kepindahannya batal terwujud di saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2019.

Setelah bursa transfer di Eropa tutup, Juventus pun sibuk mencari klub peminat Mandzukic di kawasan Asia. Calon kuat klub baru Mandzukic berasal dari Qatar yakni Al-Rayyan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir September

Agen Mandzukic masih melakukan negosiasi dengan Al-Rayyan. Petinggi Juventus Fabio Paratici cukup optimistis Mandzukic akan segera terjual ke Al-Rayyan.

"Situasinya sedikit tersendat. Kami punya waktu sampai 30 September untuk bursa transfer Qatar ditutup dan kemudian kita akan lihat," terang Paratici seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk melihat klasemen Liga Italia Serie A keseluruhan, silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.