Sukses

Jadwal Final China Open 2019: Menanti Aksi Anthony Ginting dan Ganda Putra

Indonesia mengirimkan tiga wakil pada laga final China Open 2019 yang berlangsung di Changzou. Anthony Ginting melawan Kento Momota di tunggal putra, sedangkan Minions kembali hadapi Daddies.

Liputan6.com, Changzou- Indonesia mengirimkan tiga wakil pada partai final China Open 2019 yang berlangsung Minggu (22/9/2019) di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China.

Lewat perjuangan keras, Indonesia menampilkan All Indonesia Final di sektor ganda putra China Open 2019. The Minions Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya kembali jumpa The Daddies Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan.

Dilansir laman BWF, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra sudah pernah bertemu 10 kali di berbagai turnamen yaitu sejak turnamen Indonesia Open 2015. Dari 10 pertemuan tersebut, Minions tercatat sudah delapan kali mengalahkan Daddies.

Sepanjang 2019, kedua pasangan itu sudah bertemu di tiga turnamen, yakni di Indonesia Masters, Indonesia Open dan Japan Open, ketiganya dimenangi oleh pasangan Marcus/Kevin.

Selain Minions dan Daddies, satu wakil lainnya yang akan tampil di laga puncak Victor China Open 2019, yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertarung melawan unggulan pertama asal Jepang Kento Momota.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal China Open 2019

Mulai pukul 13.00 waktu Changzhou - Lapangan 1

XD - Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (1) (CHN) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (2) (CHN)

WS - Carolina Marin (ESP) vs Tai Tzu Ying (2) (TPE)

MS - Kento Momota (1) (JPN) vs Anthony Sinisuka Ginting (7) (INA)

WD - Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (4) (CHN) vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (2) (JPN)

MD - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) (INA) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) (INA)

Keterangan:

XD: ganda campuran

WS: tunggal putri

MS: tunggal putra

WD: ganda putri

MD: ganda putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.