Sukses

Kevin / Marcus dan Ahsan / Hendra Berebut Gelar China Open 2019

Final China Open 2019 merupakan pertemuan keempat beruntun Kevin/Marcus dengan Ahsan/Hendra di laga puncak.

Liputan6.com, Changzhou - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada final China Open 2019. Ini adalah pertemuan keempat beruntun Kevin/Marcus dengan Ahsan/Hendra di laga puncak turnamen.

Pada tiga duel sebelumnya, Kevin/Marcus selalu berjaya dan unggul rekor keseluruhan 8-2.

Unggulan pertama itu mencapai partai pamungkas China Open 2019 usai mengalahkan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-8, 21-16 di Olympic Sports Center Gymnasium, Sabtu (21/9/2019).

Dengan ini, Indonesia sudah mengamankan satu titel pada China Open 2019. Pebulutangkis Tanah Air berpotensi menambah gelar jika tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan unggulan pertama Kento Momota.

Laga ini merupakan rematch musim lalu. Pada final China Open 2018, Anthony menaklukkan Momota 23-21, 21-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbesar Keunggulan

Kevin/Marcus tanpa kesulitan memenangkan pertandingan. Selalu unggul, mereka sempat merebut tujuh poin beruntun sebelum akhirnya merebut gim pembuka.

Fajar/Rian mampu meberikan perlawanan dan menjaga jarak di gim kedua. Meski begitu, keduanya tidak mampu menandingi Kevin/Marcus. Kemenangan ini pun memperbesar keunggulan Kevin/Marcus atas kompatriotnya pada rekor keseluruhan menjadi 5-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.