Sukses

Pakai Gaun Transparan, Georgina Rodriguez Merasa seperti Putri Raja

Georgina Rodriguez tampil menawan mengenakan gaun kreasi Ali Karoui.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, mempunyai gaun baru. Dengan dress tersebut, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, merasa seperti putri raja.

Dalam akun Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez mengunggah foto menggunakan gaun hasil kreasi designer terkenal dunia, Ali Karoui.

"Saya sangat menyukai gaun ini. Terima kasih Ali Karoui untuk desain yang sempurna ini. Anda membuat saya terlihat seperti putri raja," tulis Gina di akun Instagram pribadinya.

Gaun ini memang terlihat cocok dipakai oleh kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. Gaun itu terlihat transparan di bagian dada dan paha.

Ali Karoui sendiri membuat gaun tersebut spesial dengan bentuk tubuh Georgina Rodriguez. Gaun itu dipakai Gina dalam acara malam penghargaan kepada wanita yang diselenggarakan oleh perusahaan pelayanan kulit, Sesderma.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Istri Ronaldo

Beberapa waktu lalu, dalam acaran Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores, sebelumnya sangat mengharapkan putranya segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.