Sukses

Kapten Liverpool Dukung Wonderkid Chelsea Bersinar

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, percaya dengan kualitas Mason Mount untuk bisa sukses dengan seragam Chelsea.

London - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menganggap Mason Mount salah satu di antara pemain muda berkualitas di Premier League. Henderson pun yakin Mount akan meraih kesuksesan bersama Chelsea.

Setelah dipinjamkan ke Vitesse pada musim 2017-2018 dan Derby County musim 2018-2019, pemain jebolan akademi sepak bola Chelsea itu akhirnya mendapat kesempatan membela The Blues pada musim ini.

Di bawah asuhan manajer Frank Lampard, Mason Mount menjadi sosok yang diandalkan di lini tengah. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2019-2020, gelandang berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol.

Dengan usia yang masih muda, Mount diyakini akan memiliki masa depan yang cerah. Selain bersama Chelsea, Mason Mount juga diprediksi bakal menjadi andalan Timnas Inggris.

"Chelsea memiliki potensi besar dengan para pemain seperti Mason yang sudah berlatih untuk Inggris, saya bisa melihat dia punya mentalitas yang tepat untuk bermain sepak bola," ujar Henderson.

"Secara teknis Mason sangat bagus. Semua orang bisa melihat bahwa dia lapar untuk menjadi pemain yang sangat bagus dan prospek yang sangat menarik. Dia memulai musim dengan sangat baik bersama dengan Tammy Abraham," lanjutnya.

"Mereka belum mendapatkan beberapa hasil, dengan pertandingan Sheffield United dan Valencia, tetapi dalam hal cara mereka bermain saya pasti bisa melihat peningkatan," kata Jordan Henderson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Liverpool

Mason Mount bersama Tammy Abraham diprediksi akan menghuni skuat inti Chelsea saat bersua Liverpool, pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2019).

Mount dan Tammy diharapkan bisa membantu The Blues meraih kemenangan. Chelsea mengincar tiga poin demi bisa menembus posisi empat besar di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Tim London Biru berada di peringkat tujuh dengan nilai delapan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Yus Mei Sawitri, published 21/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com