Sukses

Willian Masih Sulit Menerima David Luiz Berseragam Arsenal

David Luiz meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal musim panas tahun ini, Willian menyesal melihat kepergian sang sahabat.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengaku masih sulit melihat David Luiz berseragam Arsenal. Willian diketahui merupakan sahabat David Luiz.

David Luiz meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Selain sama-sama berasal dari Brasil, keduanya juga punya hubungan baik di luar lapangan.

Willian menyesal mengetahui bek berusia 32 tahun itu memilih hijrah ke klub rival sekota The Blues. Namun, Willian tetap mengharapkan yang terbaik untuk David Luiz.

"Mengenai David Luiz, semua orang tahu dia adalah teman baik saya. Salah satu yang terbaik yang saya miliki di sepakbola," kata Willian, seperti dilansir Goal.

"Sulit melihatnya mengenakan baju merah (kostum Arsenal), tapi kami masih berteman. Mulai sekarang, kami harus saling berhadapan, saya harus melakukan sesuatu terhadapnya," ucap pemain berusia 31 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nantikan Chelsea Vs Arsenal

Dia juga tidak sabar untuk pertandingan Chelsea melawan Arsenal. Pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini baru akan terjadi pada 28 Desember 2019 di mana The Gunners akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Namun, pada 23 Januari 2020, giliran Chelsea yang menjamu Arsenal di Stamford Bridge. Willian bertekad menaklukkan David Luiz sekaligus mengalahkan Arsenal dalam pertemuan itu.

3 dari 3 halaman

Rayakan Gol

"Dan jika saya mencetak gol melawan Arsenal, tentu saja saya akan merayakan gol," tutur Willian.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • David Luiz