Eks Bintang NBA Ini Pernah Ditawari 20 Juta Dolar untuk Hamili Madonna

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Sep 2019, 17:37 WIB
Madonna

Liputan6.com, Las Vegas - Mantan bintang NBA, Dennis Rodman, mengklaim pernah mendapat tawaran gila. Rodman mengaku Madonna meminta untuk dihamili olehnya.

Penyanyi seksi nan kontroversial era 90-an itu bahkan menawari Rodman uang USD 20 juta atau sekarang setara Rp 282 miliar untuk menghamilinya.

Peristiwa itu menurut Rodman terjadi pada tahun 1990. Kala itu, Rodman dan Madonna diketahui memang menjalin hubungan asmara.

Rodman masih membela Detroit Piston dan berhasil mengantarkan tim itu menjadi juara NBA. Saat memenangi gelar NBA musim itu, Rodman bermain mengesankan.

Dengan penampilannya yang nyentrik membuatnya begitu mudah dikenali. Kehebatannya dalam melakukan rebound dianggap banyak membantu Pistons meraih gelar juara NBA.

Rodman sendiri belum lama ini menjawab pertanyaan mengapa hubungannya putus dengan Madonna. Isu yang beredar saat itu bahwa Rodman ingin mengakhiri hubungan karena Madonna menolak punya anak.

 

2 of 3

Penuh Gairah

Mantan Pebasket NBA Dennis Rodman
Mantan pebasket NBA, Dennis Rodman. (AP Photo/Wong Maye-E)

Ternyata, rumor tentang penyanyi pirang asal Amerika Serikat tersebut salah. Rodman bercerita bagaimana hubungan asmaranya penuh gairah bersama Madonna.

"Dia (Madonna) bertanya kepada saya bahwa jika saya hamil dia akan membayar saya USD 20 juta," ungkap Rodman, seperti dilansir Marca.

3 of 3

Masa Subur

Rodman kemudian menambahkan bahwa, dia hanya akan mendapatkan uang dari Madonna, karena penyanyi yang sekarang telah menginjak usia 61 tahun itu bersedia merawat sang bayi.

"Saya sedang melempar dadu di Vegas ketika Madonna menelepon untuk memberi tahu saya bahwa dia sedang berovulasi (masa subur). Saya bilang, 'Saya akan ke sana dalam lima jam'," tutur Rodman.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓