Sukses

West Ham vs MU: De Gea Waspadai Pablo Fornals

Kiper MU David De Gea dan gelandang serang West Ham United Pablo Fornals merupakan rekan setim di Timnas Spanyol.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus mewaspadai sejumlah pemain top West Ham United. Salah satunya adalah Pablo Fornals.

Kiper MU David De Gea tahu ancaman seperti apa yang bisa dihadirkan Pablo. Sebab, mereka adalah rekan setim di Timnas Spanyol.

MU akan melawat ke London Stadium untuk menghadapi West Ham pada pekan keenam Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan Minggu (22/9/2019).

Fornals adalah salah satu pemain West Ham yang diwaspadai De Gea. Menurutnya, gelandang yang direkrut West Ham senilai 24 juta pound dari Villarreal pada Juni 2019 itu adalah pemain yang berbahaya.

"Saya mengenalnya dari tim nasional, kami pernah dipanggil bersama ke skuat sekali atau dua kali," kata De Gea seperti dilansir situs resmi MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talenta Top

Fornals kini tercatat sebagai rekrutan termahal kedua dalam sejarah West Ham. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya memperkuat Villarreal periode 2017-2019.

Selama berseragam Villarreal, eks pemain Malaga itu mencatatkan sembilan gol dan 19 assist dalam 96 penampilan di semua ajang. "Dia pemain berkualitas, dan saya rasa dia bisa berkontribusi sangat baik di West Ham," ujar De Gea.

"Dia benar-benar menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Villarreal. Dia sangat bertalenta, dan dia adalah seorang pemain top," pungkas kiper MU itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Sumber: manutd.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, Published 21/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United

  • Bola.net

Video Terkini