Sukses

Hadapi Persipura, Pelatih Persib Bawa 20 Pemain ke Sidoarjo

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa 20 pemain untuk menghadapi Perspura Jayapura pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Robert Rene Alberts membawa 20 pemain untuk menghadapi Perspura Jayapura pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

Dalam rombongan tim yang bertolak hari ini, Robert tak mencantumkan nama Ahmad Jufriyanto. Jupe, sapaan akrab bek tengah Persib itu terkena sanksi larangan bermain akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan gelandang Persib Febri Hariyadi yang sebelumnya absen menghadapi Semen Padang, turut dalam rombongan. Begitu juga dengan bek tengah Nick Kuipers yang sempat absen karena mengalami cedera ringan.

"Kami membawa 20 pemain karena kami akan bermain sore hari. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 15.30 WIB, jadi kami membawa 20 pemain," kata Robert, Sabtu (21/9/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu meminta pemain Persib agar melupakan hasil seri saat menjamu Semen Padang pada pekan sebelumnya.

"Memang hasil yang tidak kami inginkan. Tapi sebagai tim besar dan pemain profesional, Persib harus segera bangkit untuk kembali melanjutkan kompetisi," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Fit

Dia pun memastikan semua pemain Persib saat ini dalam kondisi fit.

"Semua pemain siap, tidak ada yang mengalami masalah pada kebugaran. Tentunya pertandingan nanti harus lebih baik dan saya rasa semua pemain sudah berkonsentrasi penuh untuk membawa poin dari Sidoarjo," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.