Sukses

Klasemen La Liga: Gerak Cepat Sevilla

Sevilla seperti bergerak cepat di klasemen La Liga untuk kalahkan Barcelona atau Real Madrid hingga pekan keempat. Mampukah ini bertahan?

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan La Liga Spanyol musim ini agak berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya. Berlangsung empat pekan, bukan Barcelona atau Real Madrid yang jadi penguasa, tapi Sevilla.

Klub asal Andalusia ini bergerak cepat dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang hingga pekan keempat. Apakah ini bisa terus bertahan?

Sevilla mengoleksi 10 poin sehingga memimpin klasemen La Liga. Mereka unggul satu poin saja dari peringkat dua Atletico Madrid.

Real Madrid sendiri menempati urutan tiga klasemen La Liga. Dari empat pertandingan, Los Blancos baru mendapatkan delapan poin.

Barcelona lebih buruk lagi. Lionel Messi dan kawan-kawan terjerembab di urutan lima dengan tujuh poin. Barcelona sudah menelan kekalahan satu kali.

Berikut klasemen La Liga hingga pekan keempat:

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.