Sukses

Lawan Verona, Juventus Mungkin Rombak Tim

Juventus akan memainkan empat pemain yang biasanya menjadi penghuni bangku cadangan di awal musim 2019-2020.

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Maurizio Sarri kemungkinan akan merombak tim saat bertemu Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu (21/9/2019). Beberapa pemain baru bisa mendapat kesempatan main sejak menit pertama.

Sarri nyaris tidak mengubah komposisi pemain di empat pertandingan awal. Sejauh ini performa Juventus masih kurang meyakinkan. Mereka cuma mendapat tujuh poin dari tiga laga Serie A.

Juventus pada pertengahan pekan ini juga gagal menang di Liga Champions. Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, La Vecchia Signora dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Atletico Madrid.

Mendapat lawan relatif ringan, Sarri nampaknya akan melakukan eksperimen. Media-media Italia mengklaim akan ada empat perubahan di komposisi starter Juventus ketika melawan Verona.

Bek Matthijs De Ligt yang tampil kurang memuaskan di awal kariernya di Juventus akan diparkir dan digantikan bek baru lainnya Merih Demiral. Jika main Demiral akan melakoni debut bersama Juventus di laga resmi sejak dibeli dari Sassuolo musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramsey

Aaron Ramsey juga akan dikasih kesempatan debut di Serie A. Ramsey sempat main sekali sebagai pemain pengganti di Liga Champions.

Rodrigo Bentancur dan Paulo Dyala kabarnya juga akan diturunkan sejak menit awal. Dybala mengisi posisi striker Gonzalo Higuain yang melakukan blunder fatal di laga melawan Atletico.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk melihat klasemen Liga Italia silakan klik disini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.