Sukses

Manajer Manchester United Tegaskan Belum Butuh Striker Baru

Lini serang Manchester United kerap menjadi sasaran kritik. Meski begitu Ole Gunnar Solskjaer tegaskan belum butuh penyerang baru.

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih puas dengan kinerja Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James di lini serang Setan Merah. Dengan begitu Solskjaer menyatakan belum butuh penyerang baru.  

"Sejauh ini, sebagaian besar gol yang kami cetak berasal dari pemain depan yaitu Marcus Rashford, Anthony Martial, dan James. Dan saya masih percaya dengan kombinasi ketiganya," ujar Solskjaer mengutip Sky Sports, Jumat (20/9/2019).

Lini serang Manchester United kerap menjadi sasaran kritik. Situasi tersebut terjadi setelah Manchester United menelan hasil tidak memuaskan saat melawan Wolvehampton Wanderders, Southampton, dan Crystal Palace.

Sejumlah fan meyakini lini serang MU kalang kabut sepeninggal Romelu Lukaku. Marcus Rashford, yang didapuk menambal celah yang ditinggal Lukaku, dinilai belum menunjukkan peforma terbaiknya.

Kabar teranyar, suporter menuntut manajemen Setan Merah mendatangkan penyerang muda Salzburg, Erling Braut Haaland, sebagai solusi bapuknya lini serang MU.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih cukup percaya dengan stok penyerang yang ada. Pelatih asal Norwegia itu juga memuji Rashford meski tak mencetak gol ke gawang Astana pada laga Liga Europa.

"Rashford mendapat banyak peluang. Saya yakin dia bisa saja mencetak tiga gol. Tapi penjaga gawang Astana berhasil melakukan beberapa penyelamatan fantastis," kata Solskjaer.

"Kami berlatih setiap hari dan saya tahu betapa Marcus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya di Manchester United," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Mason Greenwood

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood, tampil gemilang pada laga pertama Grup L Liga Europa, Kamis (19/9/2019) kontra Astana.

Penyerang berusia 17 tahun itu mencetak gol tunggal untuk kemenangan timnya. Penampilan Greenwood yang ciamik membuat Ole Gunnar Solskjaer melontarkan sederet pujian.

"Dia bagus dan masih muda, dia masih bisa berkembang. Saya yakin dia akan mencapai puncaknya saat usianya 26 atau 27 tahun," kata Solskjaer.

Sumber: SkySports

Disadur dari Bola.com (Hesti Puji Lestari / Yus Mei Sawitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.