Sukses

Final PMCO Fall Split Global 2019 Digelar di Malaysia

Turnamen PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kuala Lumpur - Turnamen PUGB Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019 akan berlangsung di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia, 23 November hingga 1 Desember 

Sebanyak 16 tim unggulan dari berbagai penjuru dunia akan tampil di pentas PMCO Fall Split Global Final 2019. Sebanyak 13 di antaranya berasal dari tim-tim terbaik di babak regional plus dari tuan rumah Malaysia.

Total ada sembilan regional, khusus wilayah Asia Tenggara dan Asia Selatan masing-masing mengirimkan dua tim teratas. Sementara tujuh regional lainnya hanya diwakili tim yang juara.

Seperti pada turnamen PMCO terakhir, akan ada tiga tim terbaik lagi yang berasal dari babak prelims. Jadi, tim-tim yang berada di peringkat dua ataupun tiga saat babak regional akan berjibaku terlebih dahulu untuk mendapatkan tiga slot tersisa.

Setelah itu, 16 tim tersebut akan berjibaku di pentas PUGB Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019 untuk memperebutkan total hadiah senilai 2,5 juta AS atau setara dengan Rp35 miliar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Sistem Poin

Pada PMCO Fall Split 2019 ada beberapa aturan baru. Satu di antaranya ialah penerapan sistem poin yang lebih mengoptimalkan keseimbangan antara strategi dan kemampuan menembak.

Pada PMCO Fall Split 2019, peraih Chicken Dinner tidak lagi mendapatkan 30 poin, melainkan hanya 20. Kemudian peringkat dua dan tiga masing-masing memperoleh 14 dan 10 poin.

Nantinya, jumlah poin tersebut akan ditambahkan dengan perolehan kill selama PUGB Mobile Club Open (PMCO) Fall Split 2019.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho, Editor Yus Mei Sawitri, published 20/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.