Sukses

Legenda MU Dukung Rencana Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Kane selalu menjadi andalan Tottenham Hotspur selama enam musim terakhir. Ketajamannya belum bisa tergantikan oleh striker lain.

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand menyarankan Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspur. Ia yakin Kane takkan menyesal jika pergi dari Spurs untuk mengembangkan kariernya.

Kane selalu menjadi andalan Tottenham Hotspur selama enam musim terakhir. Ketajamannya belum bisa tergantikan oleh striker lain.

Sayangnya hingga saat ini Kane belum memberikan gelar bagi Tottenham Hotspur. Pencapaian terbaiknya hanya membawa Spurs ke final Liga Champions musim lalu dan final Piala Liga musim 2014/15.

Padahal torehan gol yang diberikan Kane tidak sedikit. Total ia telah menyumbangkan 168 gol dari 258 gol di semua kompetisi.

Tak heran rumor Kane meninggalkan Tottenham Hotspur terus bergulir belakangan ini. Real Madrid menjadi klub yang terdepan dalam memburunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ferdinand

"Jujur dulu saya pindah ke MU karena saya tak ingin membuang waktu. Saya ingin memenangkan trofi," kata Ferdinand seperti dilansir Metro.

"Jadi jika jadi Kane saya akan pindah secepatnya. Dia tidak mungkin hanya membela klub yang hanya nyaris memberikan gelar, itu tidak cukup," ujarnya menambahkan.

"Justru saya mengerti dengan keinginan Christian Eriksen yang ingin pergi dari Spurs. Dia benar ingin pergi dan mengidamkan trofi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 21 September 2019

02.00 WIB, Southampton vs Bournemouth (Mola TV)

18.30 WIB, Leicester City vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Norwich City (Mola TV)

21.00 WIB, Everton vs Sheffield United (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester City vs Watford (Mola TV)

23.30 WIB, Newcastle United vs Brighton (Mola TV)

Minggu, 22 September 2019

20.00 WIB, Crystal Palace vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United (TVRI)

22.30 WIB, Arsenal vs Aston Villa (Mola TV)

22.30 WIB, Chelsea vs Liverpool (Mola TV)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.