Persela vs Arema FC: Singo Edan Waspadai Serangan Balik Tuan Rumah

Oleh Edu Krisnadefa pada 20 Sep 2019, 16:30 WIB
Ahmad Nur Hardianto (Arema FC)

Liputan6.com, Malang - Arema FC membawa misi khusus datang ke Lamongan. Sore ini, Tim Singo Edan akan jadi tamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Arema FC berambisi bangkit, setelah di tiga laga terakhir belum memetik kemenangan: dua kali imbang dan sekali kalah. Maka itu, meski tampil di kandang lawan, tim asuhan Milomir Seslija ini tetap membidik hasil positif.

“Kita mewaspadai motivasi Persela. Mereka tentu ingin bangkit, demikian juga dengan Arema. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami optimistis meraih hasil maksimal di sini,” papar Milo, panggilan Seslija di situs resmi Arema FC.

Namun begitu, Milo tak menampik, ini akan jadi pertandingan sulit bagi pasukanya. Persela, disebut pelatih asal Bosnia itu adalah tim yang berbahaya.

“Mereka adalah tim berbahaya, memiliki kecepatan di kanan dan kiri. Hal yang harus kita waspadai salah satunya adalah serangan balik,” ujarnya di situs Arema FC.

2 of 3

Persela Lebih Buruk

Hambali Tolib (Persela Lamongan)
Aksi gelandang Persela, Hambali Tolib, ketika melawan Arema. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Seperti juga Arema FC, di tiga pertandingan terakhir, Persela juga tak beroleh kemenangan. Catatan mereka bahkan lebih buruk, dua kali kalah dan sekali imbang.

Padahal, sebelumnya, tim asuhan Nilmaizar ini sempat tampil gemilang. Mereka bahkan sempat mencukur tim kuat Tira Persikabo 6-1.

3 of 3

Jadwal Persela Vs Arema FC

Jumat, 20 September 2019

18.00 WIB, Persela vs Arema FC

Stadion Surajaya, Lamongan

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓
Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia