Sukses

Bekal AC Milan Sudah Cukup untuk Ladeni Inter Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku timnya telah mempersiapkan diri untuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, sudah siap untuk partai panas tersebut.

Donnarumma yakin timnya mampu melewati laga bertajuk Derby della Madonnina. Apalagi, AC Milan telah memenangkan dua dari tiga laga pertama mereka di bawah asuhan Marco Giampaolo.

"Kami adalah tim yang indah. Dengan Pelatih baru, itu normal memiliki beberapa kesulitan di awal, tetapi kami bekerja dengan baik," ungkap Donnarumma, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami telah meraih dua kemenangan dari tiga laga, tidak bermain dengan sangat baik, tetapi menang membantu kami menang lebih banyak dan perlahan kami mulai menguasai permainan kami," jelasnya.

Oleh karena itu, kiper berusia 20 tahun ini menatap partai melawan Inter Milan dengan optimisme tinggi. AC Milan dianggap punya bekal yang cukup.

"Sebuah derby membahas segalanya, ini adalah permainan yang mempersiapkan diri dan memberikan banyak energi dan emosi. Bermain di derby adalah kepuasan unik," ucap Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Handanovic

Donnarumma mengaku mengenal dengan baik sejumlah pemain Inter Milan. Dia juga mengagumi kiper I Nerazzurri, Samir Handanovic, karena kualitasnya.

"Samir (Handanovic) pemain yang sangat bagus dan penjaga gawang yang hebat, saya suka bagaimana ia menyerang bola, plus kami tahu semua kualitas lainnya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Teman Dekat

"Dengan D'Ambrosio saya memiliki hubungan yang indah, dia rekan di Timnas Italia dan dia juga tinggal di dekat saya. Saya pasti akan menghentikannya," kata Donnarumma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.