Sukses

Mustaqim atau Sudirman Bakal Jadi Caretaker Pelatih Persija Jakarta

Persija Jakarta mendepak Banuelos dan Perez setelah kalah 0-1 dari Bali United pada pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

Jakarta - Persija Jakarta telah memecat pelatih Julio Banuelo dan Eduardo Perez, sang asisten. Untuk sementara waktu, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu memutuskan menggunakan pelatih caretaker.

Persija Jakarta mendepak Banuelos dan Perez setelah kalah 0-1 dari Bali United pada pertandingan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Manajemen Persija Jakarta sebelumnya telah mengultimatum Banuelos dan Perez. Apabila Macan Kemayoran takluk dari Bali United, keduanya diharuskan untuk mundur.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tengah mempertimbangkan dua sosok sebagai caretaker. Keduanya adalah Mustaqim dan Sudirman.

"Dalam waktu dekat, kami akan mencari pengganti Banuelos. Untuk sementara waktu, caretaker Persija Jakarta akan dipegang antara Mustaqim atau Sudirman," kata Ferry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Asisten

Mustaqim saat ini berperan sebagai asisten pelatih Persija. Eks arsitek Persela Lamongan itu telah tiga musim di tim ibu kota.

Sudirman juga berstatus asisten pelatih Persija Jakarta. Namun, ia juga merangkap sebagai pelatih Persija U-20.

Disadur dari: Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Aning Jati, Publised 19-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.