Sukses

NBA: Detroit Pistons Rekrut Pemain Veteran Joe Johnson

Pistons mendatangkan pemain kenyang pengalaman Joe Johnson yang sedang menganggur.

Liputan6.com, Detroit- Detroit Pistons menambah pemain jelang NBA 2019-2020. Pistons pada pertengahan September ini resmi mendapatkan shooting guard veteran Joe Johnson.

Durasi dan detail kontrak Johnson masih belum diungkap Pistons. Namun diperkirakan Johnson hanya dikontrak Pistons untuk satu musim NBA saja.

Johnson sudah kenyang pengalaman bermain di NBA. Dia sudah 17 musim bermain di kompetisi basket tertinggi di dunia itu.

Namun musim lalu Johnson absen semusim di NBA. Johnson bermain di liga bola basket 3x3 BIG3. Johnson baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Kehebatan Johnson di BIG3 membuat Pistons tertarik memakai jasanya untuk NBA 2019-2020. Sebelum main di BIG3, Johnson memperkuat Houston Rockets.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susul Rose

Johnson pernah tujuh kali terpilih main di NBA All-Star. Klub-klub yang pernah dibela Johnson antara lain Boston Celtics, Atlanta Hawks, Brooklyn Nets, Utah Jazz dan Miami Heat.

Pistons cukup aktif di musim panas ini. Sebelumnya Pistons berhasil merekrut point guard Derrick Rose dan forward Markieff Morris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.