Sukses

Live Streaming Vidio Exclusive: Persela vs Arema di Indosiar

Live Streaming Vidio Exclusive: Persela vs Arema di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Persela Lamongan akan bertemu Arema FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019). Laskar Joko Tingkir berambisi bangkit saat kedatangan Singo Edan.

Kedua tim sama-sama belum menang dalam tiga laga terakhir. Meskipun dari klasemen sementara, Arema jauh lebih unggul. Mereka punya 27 poin dan ingin naik kembali ke papan atas. Sementara tuan rumah Persela ada di zona degradasi.

Persela berharap dapat melanjutkan rekor kemenangan atas Arema. Pada pertemuan musim lalu, mereka sukses menang dengan skor telak 4-0.

Terakhir kali main di Stadion Surajaya, Persela tampil kesetanan dan berhasil menang telak 6-1 Tira Persikabo.

“Perbedaan posisi Arema FC dan Persela di klasemen tidak bisa jadi ukuran pertandingan ini. Persela punya pemain bagus dan selalu tampil bagus pula di kandang,” kata pelatih Milomir Seslija.

Selain di Indosiar, duel Persela Lamongan vs Arema FC juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus (kiper); Eki Taufik, Zaenuri, Demerson, Birul Walidain (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha (tengah); Malik Risaldi, M. Ridwan, Hambali Tholib (depan).

Pelatih: Nil Maizar 

Arema (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tusalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.