Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Europa: Eintracht Frankfurt Vs Arsenal di SCTV

Pertandingan Liga Europa antara Eintracht Frankfurt melawan Arsenal bisa mulai disaksikan pada pukul 23:55.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan melakoni duel sulit melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada fase grup Liga Europa di Commerzbank Arena, Kamis (19/9/2019). Ini menjadi pertemuan pertama kali Arsenal dengan klub asal Jerman ini.

Arsenal belum menunjukkan performa yang konsisten di Liga Inggris. Akhir pekan lalu, Arsenal membuang peluang menang dengan keunggulan dua gol saat diimbangi Watford.

Maka itu, laga melawan Frankfurt bakal jadi pembuktian strategi jitu Unai Emery untuk Arsenal. Apakah dia bakal tetap mempertahankan pemain seperti lawan Watford atau tidak, akan dibuktikan di laga nanti.

Kondisi kurang positif juga dialami Frankfurt jelang menghadapi Arsenal. Mereka juga butuh kemenangan agar menjadi penambah motivasi penampilan Frankfurt yang kurang meyakinkan di laga domestik, Bundesliga.

 

Selain di SCTV, laga Eintracht Frankfurt vs Arsenal di Liga Europa bisa juga Anda saksikan secara esklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Hinteregger, Hasebe, Abraham; Kostic, Kohr, Rode, Costa; Kamada; Andre Silva, Paciencia.

Pelatih: Adi Hutter.

Info skuat: Marco Russ (cedera).

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Kolasinac, Mustafi, Chambers, Maitland-Niles; Xhaka, Willock; Nelson, Ozil, Pepe; Aubameyang.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuat: Alexandre Lacazette (cedera), Konstantinos Mavropanos (cedera), Hector Bellerin (cedera), Kieran Tierney (cedera).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini