Sukses

Ronaldo Ungkap Alasan Tunjukkan Gestur Tangan ke Fans Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo memperlihatkan gestur aneh saat mendapatkan cemoohan dari fans Atletico Madrid. Juventus ditahan imbang 2-2 dari tuan rumah.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo menjadi sasaran cemoohan fans Atletico Madrid saat melawan Juventus di fase grup Liga Champions di stadion Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Juventus imbang 2-2 lawan Atletico Madrid di laga ini.

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi. Namun Atletico membalas lewat Stefan Savic dan Hector Herrera.

Ronaldo nyaris mendapatkan ejekan sepanjang pertandingan. Ronaldo menunjukkan gestur tangan usai nyaris mencetak gol kemenangan di akhir laga.

Lalu apa makna gestur tangan dari Ronaldo? Apakah ini artinya Atletico Madrid bisa kecewa dua kali?

"Belajar, Anda harus belajar," kata Ronaldo seperti dikutip Metro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Perjuangan Pemain

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji kegigihan pemainnya untuk kejar ketertinggalan skor. Meski dia membiarkan Juventus unggul terlebih dahulu.

"Kami kehilangan sesuatu di babak pertama dan Juventus berkembang usai jeda. Tapi saya tak pernah menyerah dan kejar hasil," ujarnya.

"Kami selalu membuat situasi yang membahayakan untuk Juventus. Jose Maria Gimenez nyaris, begitu juga Vitolo dan Angel Correa, jadi ini poin yang pantas."

3 dari 3 halaman

Beda Pengalaman

Simeone menilai pengalaman menjadi kunci Juventus bisa cetak gol terlebih dahulu lawan Atletico Madrid. Usia pemain Juventus rata-rata 29 tahun, seangkan Atletico Madrid memiliki rerata usia pemain 24 tahun.

"Saya tidak bisa sebut hasil imbang ini bagus atau tidak. Namun bagaimanapun Juventus tim berpengalaman," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.