Sukses

Saksikan Live Streaming SCTV MU vs Astana Exclusive di Vidio

Duel MU vs Astana di kompetisi Liga Europa akan dihelat di Stadion Old Trafford mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjalani laga pertama mereka di ajang Liga Europa 2019/20. Dini hari WIB nanti, mereka akan menjamu wakil Kazakstan, FC Astana, di kandang sendiri, di Stadion Old Trafford.

Tampil di hadapan suporter sendiri, peluang MU untuk menang tentu saja besar. Tapi, mereka tetap harus waspada, apalagi jika manajer Ole Gunnar Solskjaer jadi menurunkan mayoritas pemain muda mereka.

Pasalnya, tim yang akan mereka hadapi ini bukanlah sembarangan. Saat ini, Astana berada di peringkat 3 klasemen sementara Premier League Kazakhstan.

Datang ke Old Trafford, modal Astana juga besar. Mereka baru sukses meraih kemenangan 2-1 di ajang domestik. Suatu hal tentu saja harus jadi concern Solskjaer dan pasukannya.

Selain di SCTV, laga MU vs Astana di Liga Europa bisa juga Anda saksikan secara esklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Rojo, Maguire, Tuanzebe, Dalot; Fred, Matic; James, Lingard, Mata; Greenwood.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Astana (4-5-1): Eric; Shomko, Postnikov, Simunovic, Rukavina; Murtazayev, Logvinenko, Maevski, Sigurjonsson, Tomasov; Janga.

Pelatih: Roman Hryhorchuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini