Sukses

Jadwal MU vs Astana di Liga Europa, Siaran Langsung SCTV

Berikut jadwal MU vs Astana di Liga Europa yang akan disiarkan langsung di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap memulai kiprah di ajang Liga Europa 2019-2020 dini hari WIB nanti. Kebetulan mereka terlebih dahulu mendapat kesempatan jadi tuan rumah di Stadion Old Trafford, menjamu FC Astana di Grup L.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun memastikan anak asuhnya akan tetap bekerja keras dan tampil maksimal meski tampil di turnamen kasta kedua antarklub Eropa ini. Namun, di laga ini, Solskjaer dikabarkan akan banyak menurunkan pemain muda.

Masalahnya, sang lawan bukan tim sembarangan. Saat ini, Astana berada di peringkat 3 klasemen sementara Premier League Kazakhstan.

Pelatih FC Astana, Roman Hryhorchuk mengungkapkan, kepercayaan diri anak asuhnya tengah meninggi. Hal itu terjadi setelah mereka meraih catatan bagus di kompetisi lokal.

Pada laga akhir pekan lalu, mereka menekuk Shakhter dengan skor 2-1. Komposisi tersebut bakal menjadi patron utama Hryhorchuk. MU wajib waspada dengan formasi empat gelandang dan dua penyerang dari FC Astana.

Berikut jadwal MU vs Astana di Liga Europa yang akan disiarkan langsung di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MU vs Astana

Jumat, 20 September 2019

02.00 WIB, MU vs Astana

Stadion Old Trafford

Live: SCTV

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Rojo, Maguire, Tuanzebe, Dalot; Fred, Matic; James, Lingard, Mata; Greenwood.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Astana (4-5-1): Eric; Shomko, Postnikov, Simunovic, Rukavina; Murtazayev, Logvinenko, Maevski, Sigurjonsson, Tomasov; Janga.

Pelatih: Roman Hryhorchuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.