Sukses

Di Dunia Ini, Ronaldo Hanya Percaya kepada 4 Orang

Cristiano Ronaldo bercerita banyak mengenai kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Inggris.

Liputan6.com, London- Cristiano Ronaldo belum lama ini bercerita banyak mengenai kehidupan pribadinya dengan wartawan asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara yang ditayangkan stasiun televisi Inggris, ITV itu, pemain Juventus tersebut menyampaikan banyak hal yang bersifat pribadi.

Selain mengenai rencana menikahi sang kekasih, Gerogina Rodriguez, Ronaldo menanggapi tuduhan pemerkosaan yang sempat menyeret namanya. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo tengah berada di rumah saat berita mengenai skandalnya muncul di televisi. 

"Saat itu saya tengah bersama kekasihku saat televisi berkata ini dan itu soal Ronaldo. Saya dengar anakku turun dan kami mengganti saluran televisi di mana saat itu saya merasa malu dan tidak ingin mereka mendengar ayahnya diomongin yang tidak baik," katanya. 

Pemerkosaan bukanlah berita miring pertama yang menyeret nama Ronaldo. Hal itu juga lah yang membuat pemain asal Portugal itu tidak sembarang dalam mempercayai orang. 

"Saya bisa katakan hanya empat orang yang saya percaya 100 persen, hanya empat orang," kata Ronaldo menjawab pertanyaan Morgan.

"Saya punya banyak sahabat yang sangat dekat, keluarga, tapi yang benar-benar saya percaya hanya empat orang. Saya tidak ingin mengatakan siapa mereka, tapi yang pasti itu sudah cukup bagi saya," beber pemain yang sempat memperkuat Manchester United itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Berbagi

Ronaldo boleh jadi memilih untuk menyimpan rapat keempat sosok yang paling dipercaya dalam hidupnya. Namun dia tidak membantah kalau tergila-gila kepada kekasihnya. 

Menurut Ronaldo, Georgina Rodriguez, tidak hanya berperan sebagai kekasih dan calon ibu bagi anak-anaknya. Mantan penjaga toko Gucci itu juga temannya berbagi selama ini. 

"Geo adalah ibu dari anak-anakku dan Anda tahu, saya sangat bergairah kepadanya. Geo saat ini merupakan bagian dari diriku. Dia banyak membantuku, dan tentu saya mencintainya," katanya. "Saya membuka hatiku untuk dia dan begitu juga sebaliknya."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.