Sukses

Live Streaming Vidio: Badak Lampung Vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 18.30 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Dua tim yang sedang berjuang menjauh dari papan bawah akan saling mengalahkan di pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Badak Lampung dijadwalkan menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (19/9/2019) sore ini.

Badak Lampung dan Kalteng Putra untuk sementara berada di posisi ke-13 dan ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019. Keduanya pun sama-sama mengemas 18 poin.

Situasi itu membuat tim yang menang di laga sore nanti bakal naik ke papan tengah. Badak Lampung dan Kalteng Putra tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dalam lima laga terakhir, penampilan Badak Lampung dan Kalteng Putra sama-sama kurang bagus. Kedua tim baru menang satu kali dari lawannya masing-masing.

Bagi Badak Lampung, mereka punya misi khusus pada laga melawan Kalteng Putra. Ya, T.A. Musafri dkk. belum pernah menang saat berlaga di markas sendiri.

"Ini kesempatan untuk meraih kemenangan karena kami menjadi tuan rumah. Tanpa meremehkan tim lawan, kami yakin bisa meraih tiga poin," kata Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic kepada Bola.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Badak Lampung vs Kalteng Putra akan dimulai pukul 18.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Badak Lampung vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Badak Lampung FC (5-3-2): Yoewanto Beny (kiper); Antony Golec, Bojan Malisic, Kurniawan Karman, Reva Adi Utama, Saepulloh Maulana (belakang); Akbar Tanjung, Fernandinho, Marquinhos Carioca (tengah); Johan Yoga Utama, T.A. Musafri (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Kevin Gomes, Bonfim, OK John, Wasyiat Hasbulla (belakang); Takuya Matsunaga, Gede Sukadana, Fajar Handika (tengah); Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.