Sukses

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Tira Persikabo di lanjutan Shopee Liga 1 2019 malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Sebagai tuan rumah, tiga poin tentu jadi harga mati bagi PSM Makassar. Itu jika mereka masih ingin bersaing di trek juara, yang kian sulit.

Kemenangan juga akan mengembalikan kepercayaan suporter kepada Pasukan Ramang. Suporter kecewa ketika PSM Makassar untuk kali pertama takluk 0-1 di markas sendiri musim ini saat menjamu PSIS Semarang, pekan lalu.

Sementara itu, Tira Persikabo datang ke Makassar dengan mengusung target mengamankan posisi di jalur juara. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakuinya ia tak menyiapkan strategi khusus untuk mewujudkannya.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini mengungkap resep sederhananya. "Kami bermain normal saja. Saya hanya meminta pemain agar tetap fokus sepanjang pertandingan," ungkap Rahmad.

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSM vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSM vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper) Hasim Kipuw, Aaron Evans, Abdul Rahman, Firza Andika (belakang), Wiljan Pluim, Marc Klok, Rizky Pellu (tengah)  Resky Eka, Ferdinand Sinaga, M.Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper) Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louis Parfait,  Guntur Triaji (tengah) Wawan Febrianto,Loris Arnaud, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.