Sukses

Atletico Madrid Puas Tahan Imbang Juventus

Atletico Madrid menahan imbang Juventus 2-2 di Liga Champions meski sempat tertinggal dua gol.

Madrid- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui hasil imbang dengan Juventus adalah hasil terbaik untuk timnya. Atletico Madrid menahan imbang Juventus 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol.

Juventus tampil impresif saat bertandang ke Wanda Metropolitano. Bianconeri unggul dua gol melalui Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi.

Namun, Atletico Madrid tampil efektif ketika mendapat tendangan set-pieces. Los Rojiblancos menghasilkan dua gol dan membuat laga berakhir imbang.

"Kami tak tampil bagus pada babak pertama, sedangkan Juventus terus meningkatkan intensitas setiap mendapatkan kesempatan untuk menyerang balik," ujar Simeone.

"Kami membuang peluang emas. Jose Gimenez, Vitolo dan Angel Correa mendapatkan peluang tetapi tidak terjadi gol. Jadi, saya rasa hasil imbang adalah hasil terbaik untuk kami."

"Juventus adalah lawan yang kuat dan memiliki banyak pengalaman. Rata-rata umur mereka adalah 29 tahun, sedangkan tim kami adalah 24 tahun. Laga di Liga Champions akan membantu skuat kami untuk menjadi lebih dewasa," ujar Simeone.

Hasil imbang melawan Juventus membuat Atletico Madrid meraih hasil tak maksimal pada dua laga terakhir. Sebelumnya, Atletico Madrid kalah dari Real Sociedad di La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Maurizio Sarri

Diego Simeone melayangkan pujian untuk Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri adalah pelatih berpengalaman dan bisa mengimplementasikan strateginya dengan baik di klub mana pun.

"Juventus hanya mendapatkan dua peluang dan mereka bisa mencetak dua gol. Hal itu membuat mereka sangat berbahaya."

"Sarri membutuhkan waktu untuk memaksimalkan potensi Juventus, namun hal itu tak akan lama lagi. Ia telah membuktikan hal tersebut bersama klub sebelumnya," ungkap Simeone.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/ editor Rizki Hidayat, Published 19/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.