Sukses

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persija vs Bali United Exclusive di Vidio

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Persija vs Bali United Exclusive bisa Anda saksikan di Vidio dan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta akan menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jelang laga ini, Persija berbekal kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang. Tentunya, kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran, sebutan Persija. Pasalnya, jika kalah, Persija bisa saja masuk ke zona degradasi lagi.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic sudah tidak sabar menghadapi Bali United. Dirinya berambisi menambah pundi-pundi golnya yang kini berjumlah 13 lesakan.

"Setelah lawan PSIS kami sudah istirahat dan persiapan menghadapi Bali. Besok pertandingan besar, saya harap stadion penuh dan kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Simic.

Sementara itu, pertandingan menghadapi Persija Jakarta menjadi partai bertajuk nostalgia bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Arsitek asal Brasil itu pernah dua tahun menanganti tim ibu kota, dengan trofi Liga 1 2018 menjadi persembahan tertingginya.

Selain di Indosiar, duel Persija vs Bali United juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Novri Setiawan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic (d)

Pelatih: Julio Banuelos

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.