Sukses

PSG Cukur Real Madrid 3-0, Begini Pembelaan Zidane

Paris Saint-Germain (PSG) mendominasi permainan sepanjang 90 menit penuh sekaligus mempermalukan Real Madrid 3-0 di Parc des Princes.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikap pragmatis tentang timnya setelah kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Tiga gol tuan rumah ke gawang Los Blancos dua di antaranya disarangkan Angel Di Maria, yang notabenenya eks pemain Real Madrid. Satu gol lainnya dicetak Thomas Meunier di pengujung laga.

Juara Ligue 1 Prancis itu tampil dominan atas Real Madrid selama 90 menit penuh. Zidane menolak mengkritik penampilan buruk anak-anak asuhannya di markas PSG tersebut.

"Kami tidak pada level yang saya harapkan, tetapi PSG bermain sangat baik," ucap Zidane, seperti dilansir Football Espana.

"Kami kurang intensitas dan menyebabkan kami dihukum malam ini, dan mereka (PSG) lebih baik dari kami di setiap area, tetapi kami tidak bisa melebih-lebihkan hasilnya," jelas pelatih asal Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Bawah Performa

Zidane menilai Real Madrid memang bermain di bawah performanya. Pelatih yang membawa Los Blancos juga Liga Champions tiga kali beruntun ini menganggap timnya tidak punya masalah lain yang menyebabkan kekalahan memalukan di kandang PSG.

"Saya hanya peduli dengan tingkat intensitas kami, tetapi kami akan mengusahakannya di pertandingan selanjutnya," tutur Zidane.

3 dari 3 halaman

Bukan Salah Courtois

Zidane juga enggan menyalahkan penjaga gawang timnya, Thibaut Courtois, yang dinilai begitu mudah ditaklukkan Angel Di Maria untuk gol pembuka. Menurut Zidane, ini kesalahan tim, bukan personal saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.