Sukses

Kapten Persib Sesalkan Hasil Imbang Lawan Semen Padang

Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 menjamu Semen Padang dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 menjamu Semen Padang dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1, Rabu (18/9/2019). Sempat unggul di babak pertama, Maung Bandung harus menerima gol balasan di interval kedua.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Persib membuka skor 1-0 di menit ke-20. Memanfaatkan umpan Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar melepas tendangan menyisir tanah yang tak bisa dihentikan kiper.

Serangan spartan Semen Padang akhirnya berbuah hasil di menit ke-49. Lewat kerjasama apik dengan Flavio, Karl Marx membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-60, Persib mendapatkan penalti setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan Anwar. Rupanya penalti ini tidak diterima Semen Padang dan memilih mogok.

Ezechiel gagal eksekusi penalti di menit ke-64 karena tendangannya melambung ke atas gawang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Kapten Persib, Supardi Nasir mengatakan, hasil satu poin di kandang sendiri bukan target yang diinginkan.

"Hasil imbang ini di luar target. Apa yg kita inginkan belum tentu tercapai dan kita ingin menang sebetulnya," kata Supardi usai pertandingan.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Baik

Hasil ini membuat Maung Bandung terseok di peringkat 11 klasemen sementara. Dari 19 laga, Supardi Cs baru mengoleksi 21 angka.

Supardi berharap di laga selanjutnya Persib bisa kembali ke jalur kemenangan. Persib bakal menghadapi Persipura Jayapura, Senin (23/9/2019) mendatang.

"Mudah-mudahan ke depan kita lebih baik menghadapi Persipura dan bisa mengganti poin yang hilang di laga sebelumnya," pungkas Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.