Sukses

Kalahkan Pebulu Tangkis Jepang, Anthony Ginting Lolos Babak Kedua China Open 2019

Anthony Sinisuka Ginting mengamankan tiket babak kedua China Open 2019 setelah mengalahkan pebulu tangkis Jepang.

Jakarta Anthony Sinisuka Ginting sukses melewati tantangan pertama dan melaju ke babak kedua China Open 2019 usai mengalahkan pemain Jepang, Kenta Nishimoto di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (18/9/2019).

Anthony Ginting harus melewati pertarungan sengit melawan Nishimoto dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-13. Ini merupakan pertemuan kelima bagi kedua pemain. Sejauh ini, Anthony unggul 3-2. 

Anthony menyusul dua tunggal putra Indonesia yang lebih dulu menggenggam tiket babak kedua, yakni Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rusthavito.

Dengan lolosnya Anthony, ada sembilan wakil Indonesia yang memperebutkan tiket perempat final China Open 2019.

Sembilan wakil yang lolos ialah Anthony Ginting, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rusthavito. Kemudian di nomor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dua ganda campuran juga lolos ke babak kedua. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Empat ganda putra juga lolos, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan babak kedua China Open 2019 akan digelar pada Kamis (19/9/2019).

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Rizki Hidayat, published 18/9/2019)

 

 

Video: Wajah Tua Bintang Bulutangkis Versi Faceapp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.