Sukses

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV

Dini hari WIB nanti matchday pertama Liga Champions kembali digelar. SCTV pun siap menyiarkan dua pertandingan sengit di ajang antarklub paling elite se-Eropa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dini hari WIB nanti matchday pertama Liga Champions kembali digelar. SCTV pun siap menyiarkan dua pertandingan sengit di ajang antarklub paling elite se-Eropa ini.

Yang pertama adalah duel Olympiacos vs Tottenham Hotspur di Grup B. Setelah itu dilanjutkan pertarungan sengit Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid di Grup A Liga Champions.

PSG yang akan berlaku sebagai tuan rumah dipastikan sangat berambisi meraih kemenangan. Pelatih PSG, Thomas Tuchel berjanji timnya bakal agresif dalam pertandingan tersebut.

"Pertandingan ini tidak akan memutuskan apapun. Saya ingin kami bermain seesuai rencana, agresif dan mengincar kemenangan," ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

Namun, PSG tetap harus waspada. Sebab, kelas Real Madrid jelaslah bukan tim biasa.

Berikut jadwal Liga Champions yang akan disiarkan SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 18 September

23.55 WIB, Olympiacos vs Tottenham (SCTV)

Kamis, 19 September

02.00 WIB, PSG vs Real Madrid (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.