Saksikan Live Streaming Indosiar Persib vs Semen Padang Exclusive di Vidio

Oleh Edu Krisnadefa pada 18 Sep 2019, 18:54 WIB
Persib Bandung Vs Semen Padang FC

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menyambut kedatangan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Sebagai tuan rumah, Maung Bandung lebih diunggulkan memenangkan laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 malam nanti. 

Pasukan Robert Rene Alberts itu belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir (2 imbang, 1 menang). Terkini, Persib Bandung baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Alberts seperti dilansir situs resmi klub.

Secara materi tim, Persib boleh menepuk dada ketimbang Semen Padang yang berstatus tim promosi. Namun itu bukan berarti Persib bisa lengah.

Catatan partai kandang Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019 tak bisa dibilang bagus. Dari delapan laga kandang, Persib hanya menang tiga kali.

Laga Persib Bandung vs Semen Padang akan disiarkan langsung Indosiar.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persib vs Semen Padang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

2 of 2

Prediksi Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (Kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Abdul Aziz; Esteban Vizcara, Kevin van Kippersluis, Ghozali Siregar

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Semen Padang FC (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Leo Guntara, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo, M Rifqi; Yuu Hyun Koo, Manda Cingi, Flavio Beck Junior; Vanderley Fransisco, Karl Max Bathelemy, Dedi Hartono

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

Lanjutkan Membaca ↓