Yamaha Ajak Fans MotoGP Nonton Balapan di Jepang dan Malaysia, Ini Caranya

Oleh Defri Saefullah pada 18 Sep 2019, 16:15 WIB
Valentino Rossi, Maverick Vinales, MotoGP Austria 2017

Liputan6.com, Jakarta - 19 konsumen Yamalube yang beruntung menjadi pemenang undian nonton langsung MotoGP Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi pada Oktober mendatang. Ini merupakan pengundian periode pertama.

Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia. Program itu dengan cepatnya menarik perhatian masyarakat luas yang merespon positif dengan mengikuti persyaratannya.

Lalu sesuai jadwal yang ditetapkan, diadakan pengundian periode pertama yang digelar tanggal 9 September 2019 di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat. Melalui pengundian itu, sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP Jepang.

Mereka bisa memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi secara langsung. Nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha pada 13 September 2019. Serta dapat dilihat di link berikut : www.yamalube-promo.com.

Berkunjung ke “Negeri Sakura” sekaligus menjadi bagian dari kemeriahan kejuaraan balap internasional bergengsi seperti MotoGP merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.

 

 

2 of 3

Hingga Akhir September

Valentino Rossi, Maverick Vinales
Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kanan) dan Maverick Vinales, pada acara peluncuran motor baru di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Konsumen lalu diminta untuk mengisi data diri serta upload invoice atau tanda bukti pembelian pada link berikut ini : www.yamalube-promo.com. Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube atau pendaftaran dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

"Selamat kepada para pemenang yang akan nonton langsung MotoGP di Jepang. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti program ini. Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). seperti rilis yang diterima media.

3 of 3

Daftar Pemenang

Pemenang program Yamalube goes to MotoGP Japan:

Dewi Novalasari (Denpasar)

Arip Riyadi (Bekasi)

Arnis tiyas (Karang Anyar)

Alvandi (Balikpapan)

Marsuki (Mamuju)

Ahmad Surbakti (Pematang siantar)

Yan Capri Budianto (Surabaya)

Stevanus Andrean (Lubuk Linggau)

Iskandar (Indramayu)

Didi (Serang)

Tengki (Magetan)

Roy Dinata (Palembang)

Ade (Ciamis)

La Ode Muhammad (Makassar)

Johannes (Purwekerto)

Dwi Puji Aprrilinanto (Tabanang)

Suwandy (Makassar)

Robiansyah (Lumandau)

Fajri Andi (Binjai)

Lanjutkan Membaca ↓