Sukses

Pelatih Inter Milan Puji Agresivitas Slavia Praha

Antonio Conte mengakui kalau Slavia Praha bermain lebih baik dari Inter Milan.

Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui kalau Slavia Praha unggul segalanya atas timnya saat keduanya bertading di Liga Champions, Selasa (17/9/2019). La Beneamata mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Inter Milan memulai kiprah mereka di Liga Champions dengan menghadapi Slavia Praha. Berada di posisi yang diunggulkan, Inter Milan justru tertinggal terlebih dahulu.

Conte mengatakan kalau skuatnya tak bermain maksimal dan tak siap dengan permainan menyerang Slavia Praha.

"Slavia Praha benar-benar menyiapkan diri untuk laga tadi. Mereka bisa bersaing dengan klub Eropa lainnya dengan penampilan tersebut," ujar Conte.

"Mereka sangat agresif dan intensitas yang tinggi. Kami merasa kesulitan."

"Kami tak bisa mencari solusi untuk menjawab strategi mereka. Kami biasanya menjadi tim yang menyerang, tetapi pada laga tadi kami yang diserang habis-habisan."

"Kami bisa tampil lebih baik lagi. Kami tidak berlatih seperti ini."

"Slavia unggul intensitas, determinasi dan kecepatan. Kami hanya mencoba mengimbangi mereka pada laga tadi."

"Saya dan semua pemain patut disalahkan atas hasil tersebut. Kami tampil tak maksimal," ungkap Conte.

Inter Milanharus bekerja keras karena mereka berada di Grup F yang dihuni Barcelona, Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Kondisi itu membuat Inter Milan tak bisa lagi membuang poin pada laga-laga berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milan Skriniar Menyesali Performa Inter Milan

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku menyesal dengan performa timnya. Ia meminta rekan-rekannya untuk meningkatkan daya juang.

"Mereka mengandalkan keunggulan fisik dengan sangat baik. Kalau saja kami bisa tampil seperti pada menit-menit akhir, hasil pertandingan pasti akan berbeda."

"Kami harus meningkatkan konsentrasi dan tidak boleh tertidur lagi sepanjang kompetisi pada musim ini," ungkap Skriniar.

Sumber: Football Italia

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.