Bungkam Liverpool Jadi Pembuktikan Kekuatan Napoli

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Sep 2019, 17:50 WIB
Pelatih Hebat yang Kecanduan Merokok

Napoli - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, puas dengan performa para pemainnya saat mengalahkan Liverpool. Napoli menundukkan Liverpool dengan skor 2-0.

Gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente memastikan kemenangan Napoli atas Liverpool. Hasil itu membuat Napoli memulai kiprahnya di Liga Champions dengan modal yang positif.

"Liverpool adalah lawan yang sulit dihadapi. Tekanan mereka datang sejak menit pertama hingga menit terakhir," ujar Ancelotti.

"Saya mengapresiasi para pemain Napoli yang mampu disiplin ketika bertahan. Kami bisa membuat mereka frustrasi dan mencetak gol pada fase akhir pertandingan."

"Napoli telah membuktikan kalau kami bisa bermain sebagai sebuah unit, baik itu ketika bertahan dan menyerang."

"Kami tampil percaya diri. Napoli menunjukkan kualitas di Liga Champions. Ini adalah hal yang luar biasa mengingat Liverpool adalah juara bertahan Liga Champions," ungkap Ancelotti.

Selain Liverpool, Napoli akan bersaing dengan Salzburg dan Genk di Gup E Liga Champions. Saat ini, Napoli dan Salzburg mengoleksi tiga poin.

2 of 2

Berkelakar dengan Jurgen Klopp

Pemain Liverpool
Reaksi manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada matchday pertama Grup E Liga Champions melawan Napoli di Stadion San Paolo, Selasa (17/9/2019). Juara bertahan Liverpool secara mengejutkan menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah Napoli. (AFP/Andreas Solaro)

Carlo Ancelotti terlihat akrab dengan Jurgen Klopp setelah pertandingan selesai. Pelatih Napoli itu mengaku melemparkan guyonan kepada Klopp.

"Saya mengatakan kepada Jurgen kalau ia tidak perlu khawatir. Jika Liverpool kalah di San Paolo, ia berpeluang untuk menjadi juara Liga Champions lagi pada musim ini," ungkap Ancelotti.

Sumber: Football Italia

 

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Wiwig Prayugi)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by