Sukses

Bungkam Liverpool Jadi Pembuktikan Kekuatan Napoli

Carlo Ancelotti yakin bisa memaksimalkan potensi Napoli untuk melangkah jauh di Liga Champions pada musim 2019-20.

Napoli - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, puas dengan performa para pemainnya saat mengalahkan Liverpool. Napoli menundukkan Liverpool dengan skor 2-0.

Gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente memastikan kemenangan Napoli atas Liverpool. Hasil itu membuat Napoli memulai kiprahnya di Liga Champions dengan modal yang positif.

"Liverpool adalah lawan yang sulit dihadapi. Tekanan mereka datang sejak menit pertama hingga menit terakhir," ujar Ancelotti.

"Saya mengapresiasi para pemain Napoli yang mampu disiplin ketika bertahan. Kami bisa membuat mereka frustrasi dan mencetak gol pada fase akhir pertandingan."

"Napoli telah membuktikan kalau kami bisa bermain sebagai sebuah unit, baik itu ketika bertahan dan menyerang."

"Kami tampil percaya diri. Napoli menunjukkan kualitas di Liga Champions. Ini adalah hal yang luar biasa mengingat Liverpool adalah juara bertahan Liga Champions," ungkap Ancelotti.

Selain Liverpool, Napoli akan bersaing dengan Salzburg dan Genk di Gup E Liga Champions. Saat ini, Napoli dan Salzburg mengoleksi tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkelakar dengan Jurgen Klopp

Carlo Ancelotti terlihat akrab dengan Jurgen Klopp setelah pertandingan selesai. Pelatih Napoli itu mengaku melemparkan guyonan kepada Klopp.

"Saya mengatakan kepada Jurgen kalau ia tidak perlu khawatir. Jika Liverpool kalah di San Paolo, ia berpeluang untuk menjadi juara Liga Champions lagi pada musim ini," ungkap Ancelotti.

Sumber: Football Italia

 

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.