Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara Malam Ini

Timnas Indonesia U-16 siap melanjutkan start bagus di pertandingan ketiga Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 usai menggebuk Filipina 4-0

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 siap melanjutkan start bagus di pertandingan ketiga Kualifikasi Piala AFC U-16 2020 usai menggebuk Filipina 4-0. Kali ini, Kepulauan Mariana Utara yang bakal menjadi lawan pasukan Bima Sakti.

Di atas kertas, timnas Indonesia U-16 unggul atas Kepulaauan Mariana Utara. Itu setidaknya bisa terlihat dari klasemen Grup G, tempat kedua tim berada.

Timnas Indonesia U-16 untuk sementara berada di peringkat kedua. Sementara, Kepulauan Mariana Utara berstatus sebagai juru kunci karena kalah dalam dua laga.

Selain itu, Oliver Aque Fajardo dkk. telah kebobolan 12 gol. Dengan begitu, laga yang bakal berlangsung di stadion Madya ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Garuda Muda untuk kembali pesta gol.

Bima Sakti selaku pelatih timnas Indonesia U-16 mengaku bakal merotasi skuatnya untuk laga ini. Rotasi dilakukan demi mensiasati jeda singkat antar-pertandingan.

"Ada rotasi untuk pemain Timnas Indonesia U-16 yang lain karena kami istirahat hanya sehari. Besok bermain, istirahat lagi, dan besoknya bermain lagi," kata Bima.

Berikut jadwal laga timnas Indonesia U-16 vs Kepulauan Mariana Utara

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-16

Rabu (18/9/2019)

Timnas Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara

Stadion Madya, Jakarta

Kick-Off 19.00 WIB

Live RCTI

Live Streaming Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): I Made Putra Kaicen (k); Alfin Lestaluhu, Kadek Arel, Marcel Januar, Felix Kamuru (b); Muhammad Valeron, Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan (t); Muhammad Faizal, Wahyu Agung, Ruy Arianto (d)

Pelatih: Bima Sakti Tukiman

Kepulauan Mariana Utara (4-5-1): Merrick Toves (k); Daniell Mar Pablo, Akira Kadokura, Brian Mallari, Jim Kurt (b); Kohtaro Sangel, Xin Wen Jin, Oliver Aque, Chad Kulian, Jerick Quimzon (t); Ariel Navarez (d)

Pelatih: Mita Michiteru

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.