Sukses

Jelang Atletico Madrid Vs Juventus, Simeone: Ronaldo seperti Binatang

Atletico Madrid menjamu Juventus di Wanda Metropolitano, Madrid, di penyisihan grup Liga Champions. Diego Simeone memuji Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui timnya sulit untuk mempersiapkan diri melawan Juventus bersama Cristiano Ronaldo-nya di laga perdana penyisihan grup Liga Champions.

Juventus harus menyambangi markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid dini hari nanti WIB. Keduanya tergabung di Grup D Liga Champions.

"Sulit untuk mempersiapkan sesuatu melawan pemain seperti Ronaldo, dia binatang di depan gawang," kata Simeone, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia memiliki catatan luar biasa dan dalam situasi apa pun di dekat kotak penalti, dia berbahaya. Dia tidak mudah dikendalikan, dia memiliki semuanya," sanjung pelatih asal Argentina ini.

Ketajaman Ronaldo di lini depan Juventus dinilai begitu jadi ancaman untuk Los Colchoneros. Simeone menyadari Ronaldo sudah menghadapi Atletico Madrid, karena sebelumnya pernah membela Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruhi Permainan

"Kami menderita dan kadang-kadang giliran kami untuk menang, dan kadang-kadang kami kalah, tapi dia binatang di depan gawang," papar Simeone.

Cristiano Ronaldo akan melakukan perjalanan ke Estadio Wanda Metropolitano untuk kedua kalinya sebagai pemain Juventus. Simeone jelas merasa bahwa suporter timnya bisa memengaruhi permainan.

3 dari 3 halaman

Harapan

"Untuk bisa memainkan permainan yang lengkap, Anda harus pergi ke sana dengan harapan, meskipun kadang-kadang sebaliknya ketika kami melakukan sesuatu yang buruk," ungkap pelatih berusia 49 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.