Sukses

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Madura United di Shopee Liga 1

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Madura United dimulai pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC kembali turun gelanggang Shopee Luga 1 2019. Kali ini mereka akan menjamu tim kuat Madura United. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Bermain di kandang, tiga poin jelas jado bidikan Borneo FC. Apalagi di tiga laga terakhir, mereka hanya mampu meraih dua poin, hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Namun begitu Borneo dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Madura United. Pasalnya, dari sisi materi pemain sang tamu bisa dibilang sedikit lebih unggul.

Selain itu, Madura United juga punya motivasi tinggi untuk terus merangsek ke puncak klasemen. Saat ini mereka berada di posisi ketiga dengan 31 poin dari 18 pertandingan.

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Madura United dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Madura United di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Madura United silakan klik di sini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Wildansyah, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachamn; Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Renan Silva, Terens Puhiri, M. Amrullah, Matias Conti

Pelatih: Mario Gomez

Madura United: M. Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Rendika Rama; Zulfiandi, Asep Berlian, Diego Assis; David Laly, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves

Pelatih: Rasiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.