Sukses

Highlight Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Nyaris Kalah dari Slavia Praha

Gol penyelamat Inter Milan lahir di injury time berkat gol Nicolo Barella, yang membuat skor menjadi 1-1 kontra Slavia Praha di Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Slavia Praha dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2019-2020 di Giuseppe Meazza, dini hari tadi WIB.

Nicolo Barella jadi penyelamat Inter Milan berkat golnya di injury time. Gol ini berawal dari tendangan bebas Stefano Sensi yang membentur mistar gawang.

Bola yang masih berada di kotak penalti disambar Barella dengan tendangan kaki kanan dan masuk mulus ke pojok kiri gawang. Barella sendiri masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara Slavia Praha unggul lebih dulu lewat Peter Olayinka di menit ke-63. Olayinka memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Jaroslav Zeleny yang ditepis kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Ini tentu bukan hasil yang bagus bagi I Nerazzurri, mengingat mereka bermain di kandang. Apalagi, dua pesaing lainnya di Grup F terhitung berat yakni Barcelona dan Borussia Dortmund.

Berikut di bawah ini highlight pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Slavia Praha di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan Pertandingan

Untuk menyaksikan cuplikan pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha dalam laga Liga Champions, klik di sini...

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain

Inter Milan: S. Handanovic, K. Asamoah, S. de Vrij, D. D'Ambrosio, M. Skriniar, A. Candreva (V. Lazaro, 49), M. Brozovic (N. Barrella, 71), R. Gagliardini, S. Sensi, R. Lukaku, Lautaro Martinez (M. Politano, 72)

Slavia Praha: O. Kolar, O. Kudela, J. Boril, V. Coufal, D. Hovorka, J. Husbauer, 7 N.Stanciu, L. Masopust (Abdulla Yusuf Helal, 79), 9 P. Olayinka(L. Provod, 17), 22 T. Soucek, I. Traroe (J. Zeleny, 60)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini