Sukses

Chelsea Takluk, Lampard Bicara Insiden Rebutan Penalti Barkley dan Willian

Chelsea harus menyerah 0-1 dari Valencia dan kekalahan itu diwarnai rebutan penalti dua pemain The Blues, Ross Barkley dan Willian.

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak menyalahkan Ross Barkley yang gagal mengeksekusi penalti saat melawan Valencia dalam laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingan itu, Chelsea takluk 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge. Gol semata wayang Valencia dicetak Rodrigo Moreno pada menit ke-74.

Ketika The Blues mendapat penalti, Barkley dan Willian sempat berdebat tentang siapa yang akan menjadi eksekutor. Saat itu, Chelsea dalam kondisi tertinggal.

Lampard menegaskan, Barkley memang pemain yang ditunjuk menjadi algojo penalti Chelsea. Kegagalan Barkley juga membuat Chelsea batal menyamakan skor menjadi 1-1.

"Ross (Barkley) adalah pengambil penalti dan saat dia memulai pertandingan sejak menit pertama," kata Lampard membela Barkley, seperti dilansir BT Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah yang Hebat

"Dia mengambilnya dan melewatkannya. Ini adalah kisah yang hebat untuk mengatakan ada pertikaian antara pemain. Jika dia mencetak gol, itu bukan cerita. Tapi dia mengambilnya dan meleset. Itu saja," terangnya.

Lampard mengaku kecewa dengan kegagalan meraup poin saat memainkan laga kandang. Dia menyadari Chelsea kesulitan menghadapi permainan Valencia.

3 dari 3 halaman

Kekecewaan

"Kekecewaan bagi kami semua adalah bahwa kami tidak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada masalah di ruang ganti," ungkap Lampard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.