Sukses

Gary Neville Menyarankan MU Beli 3 Pemain Asal Prancis

Gary Neville menyarankan MU membeli RaphaelVarane, N'Golo Kante, dan Kylian Mbappe di bursa transfer berikutnya.

Manchester - Gary Neville menyarankan tiga pemain yang harus dibeli Manchester United (MU) di bursa transfer berikutnya. Ketiga pemain itu berasal dari Prancis. 

Mantan kapten MU itu mengungkapkan hal tersebut pada sesi tanya jawab di Twitter. Mendapatkan pertanyaan dari seorang fan, Neville kemudian memilih tiga pemain dengan posisi yang berbeda.

Ketiga pemain tersebut adalah Raphael Varane, N'Golo Kante, dan Kylian Mbappe. Kombinasi ketiga pemain tersebut mampu membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Varane telah lama dikaitkan dengan MU. Bek Real Madrid tersebut merupakan pemain impian Vice CEO MU, Ed Woodward. Akan tetapi, Raphael Varane memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Sementara itu, Kylian Mbappe bukan dikaitkan dengan The Red Devils, melainkan Real Madrid. Mbappe juga lebih berminat melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. 

Untuk N'Golo Kante, MU bakal sulit mendapatkan jasanya. Sebab, Chelsea tidak mungkin menjual pemain kunci ke klub rival di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Rp2,6 Triliun pada Musim Panas 2019

Manchester United telah mengabiskan dana 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) pada bursa tranfer musim panas 2019. Dengan uang sebesar itu, mereka hanya mendapatkan tiga pemain.

Daniel James menjadi rekrutan pertama Manchester United setelah menebusnya dari Swansea City. The Red Devils kemudian mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Manchester United kemudian memecahkan rekor transfer dunia untuk posisi bek. Mereka mengakuisisi Harry Maguire seharga 90 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Sumber asli: Metro, Express

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Rizki Hidayat, Published 18/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.