Sukses

Persib vs Semen Padang: Omid Nazari Siap Tampil Habis-habisan

Omid Nazari berpeluang memperkuat Persib Bandung melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 karena luka di pelipisnya berangsur pulih.

Liputan6.com, Bandung - Omid Nazari berpeluang besar tampil saat Persib Bandung menjamu Semen Padang pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019. Laga yang akan disiarkan Indosiar itu akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Nazari dapat memperkuat Persib lantaran luka di pelipisnya sudah pulih. Luka itu didapat setelah bus Persib dilempar baru oleh oknum tidak dikenal di Sentul, Bogor, usai laga melawan Tira Persikabo pada akhir pekan lalu.

Gelandang berpastpor Filipina ini pun mengaku bersemangat membela Persib. "Ya, kami memiliki persiapan yang cukup singkat. Tapi, itu tidak berpengaruh, khususnya untuk saya pribadi," kata Nazardi di Bandung seperti dikutip dari laman Persib.

Meski bermain di kandang, Nazari mengingatkan Persib untuk tidak meremehkan Semen Padang. "Kami tidak boleh menganggap mudah, meski lawan ada di posisi terbawah," ucapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Habis-habisan

Untuk mengamankan poin penuh di kandang, Nazari mengajak rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan. Terlebih, dirinya berkeinginan untuk memberikan hasil manis untuk semua bobotoh.

"Siapapun lawan yang kami hadapi, penting untuk menjaga fokus. Kami harus berkonsentrasi sampai pertandingan benar-benar berakhir," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.