Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam: Chelsea Tumbang

Juara bertahan Liga Champions Liverpool kalah 0-2 dari Napoli, sedangkan Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, London - Fase grup Liga Champions musim ini telah dimulai. Sebanyak delapan pertandingan telah dimainkan pada Selasa (17/9/2019) malam hingga dini hari tadi.

Di Grup H, Chelsea mengawali laga Liga Champions dengan hasil negatif. Skuat racikan Frank Lampard itu menyerah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge.

Chelsea kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan Valencia dicetak Rodrigo Moreno di menit ke-74 usai memaksimalkan umpan Dani Parejo.

Masih dari Grup H, Ajax Amsterdam menang atas Lille di Johan Cruijjf Arena. Semifinal musim lalu itu menang 3-0 melalui gol Quincy Promes, Edson Alvarez, dan Nicolas Tagliafico.

Delapan gol tercipta dari laga Salzbourg melawan Genk di Grup E Liga Champions. Laga yang dimainkan di Red Bull Arena itu dimenangkan Salzbourg dengan skor 6-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Ditumbangkan Napoli

Upaya Liverpool untuk mempertahankan trofi Liga Champions diawali dengan kekalahan. The Reds kalah 0-2 dari tuan rumah Napili di Stadion San Paoli. Napoli menang berkat gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Dari Grup F, Barcelona terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund. Sukses kiper Marc-Andre ter Stegen menepis tendangan penalti Marco Reus membuat laga berakhir imbang 0-0.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions

Olympique Lyonnais 1-1 Zenit Guarda

Inter Milan 1-1 Slavia Praha

Chelsea 0-1 Valencia

Ajax 3-0 Lille

Benfica 1-2 RB Leipzig

Borussia Dortmund 0-0 Barcelona

Napoli 2-0 Liverpool

Salzbourg 6- 2 KRC Genk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Hasil Liga Champions