Sukses

Diincar MU, Manajer Leicester City Ingin Pertahankan Maddison

Rodgers sendiri mengaku bahwa ia akan berjuang mempertahankan Maddison dari kejaran MU. Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat The Foxes musim lalu.

Liputan6.com, Leicester - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui soal keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut James Maddison. Rodgers mengakui bahwa ia tidak begitu yakin bisa menjaga sang pemain dari kejaran raksasa EPL tersebut.

Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat The Foxes musim lalu. Di musim perdananya, ia langsung memberikan dampak yang besar dengan mengemas tujuh gol dan tujuh assist di ajang EPL. Karena itulah Maddison kini jadi incaran MU.

Performa pemuda 22 tahun itu meulai dilirik oleh tim-tim papan atas EPL. Salah satu tim yang dirumorkan sangat tertarik memboyong Maddison adalah Manchester United.

Rodgers sendiri mengaku bahwa ia akan berjuang mempertahankan Maddison dari kejaran MU. "Saya sama sekali tidak khawatir, karena situasi seperti ini adalah sesuatu yang normal," ujar Rodgers yang dikutip Goal International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Pertahankan

Rodgers menilai bahwa tugasnya saat ini adalah membuat kondisi yang bagus bagi para pemain seperti Maddison agar sang pemain tidak tertarik membelot ke klub lain.

"Ketika anda bekerja untuk klub top, anda pasti akan mencari pemain-pemain terbaik untuk tim anda. Sementara ketika anda bekerja untuk Leicester, anda selalu berada dalam bayang-bayang kehilangan pemain top anda."

"Apa yang bisa kami lakukan adalah menciptakan suasana untuk membuat para pemain kami merasa nyaman dan terus berkembang. Jika terjadi sesuatu di masa depan, maka itu berada di luar kendali anda."

3 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Rodgers sendiri menegaskan bahwa ia tidak mau berandai-andai dengan transfer, di mana ia ingin para pemainnya memberikan performa terbaik mereka untuk tim ini.

"Saya sendiri tidak mau terlalu memikirkan rumor-rumor tersebut. Saya hanya ingin fokus membuat mereka menjadi pemain yang lebih baik, dan jika mereka memutuskan pergi, maka ya sudah."

"Namun selama mereka di klub ini, mereka harus memberikan kemampuan terbaik mereka. Mereka harus memberikan segenap kemampuan mereka untuk para fans dan klub ini, dan kita lihat akan seperti apa jadinya." ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Jika Maddison jadi pindah ke United, maka ia akan menjadi pemain kedua yang bergabung dari The Foxes ke Old Trafford dalam satu dekade terakhir.

Sebelumnya United mendatangkan Harry Maguire dengan membayar sekitar 80 juta pounds di musim panas kemarin.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/17/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Maddison

  • Bola.net